Memperkecil Ukuran File Video Dengan Ashampoo Movie Shrink


Salah satu software video tools yang bisa kamu gunakan untuk memperkecil ukuran file video adalah “Ashampoo Movie Shrink”. Hampir semua file video didukung oleh software ini.

Kelebihan dari program ini terlihat dari hasil output nya yang mampu mengecilkan file video tanpa kehilangan kualitas dari file aslinya. Selain itu terintegrasinya burning tools bawaan dari programnya. Jadi kamu juga bisa langsung membakar hasil output file video melalui program ini.

Untuk pemakaiannya juga sangatlah mudah, kamu tinggal klik “Shrink movie files” dari tampilan menu awalnya, trus “add files” untuk memasukkan file2 video yang ingin kamu perkecil ukurannya. Pada saat kamu mengetikan ukuran file video, hasil kualitas bisa langsung terlihat dibagian bawah program ini pada “Output Movie Quality”. Disitu bakal terlihat hasil dari pengetikan input size yang kamu masukkan. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yang jelas ada beberapa pilihan hasil output, ada low, medium, good, good quality, dan great quality. Dari jenis output tsb uda terlihat jelaskan mana yang paling baik. Kalau pilih yang low, hasil file video memang kecil, tapi kualitas videonya juga tidak begitu baik dong. Untuk file aslinya, tenang saja ga bakalan tertimpa, karena sebelum kamu mengklik tombol start untuk men-shrink (memperkecil) file video kamu bisa tentukan dimana hasil outputnya akan kamu simpan.

Ashampoo Movie Shrink

Download

Posted on March 27, 2012, in Creative, Daily, School and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • %d bloggers like this: